+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Apakah anda sedang mencari layanan ganti kaca mobil Alphard? Bingung dengan jenis kaca yang dibutuhkan? dan anda juga tidak tahu seputar toko kaca mobil terdekat?

Kami bisa menjadi solusinya. Car Glass Indonesia merupakan layanan penggantian kaca kendaraan yang menawarkan pemesanan secara online dan pemasangan di seluruh Indonesia.

Tak perlu berlama-lama lagi, simak penjelasan ini seputar biaya ganti kaca mobil Toyota Alphard.

Kenapa biaya ganti kaca mobil Alphard mahal?

Seperti yang kita tahu Toyota Alphard merupakan salah satu mobil mewah yang punya harga cukup tinggi. Di Indonesia, harga Alphard terbaru mulai dari Rp 1,1 miliar.

Mobil Alphard adalah tipe kendaraan MPV premium yang memiliki banyak keunggulan di dalamnya, seperti desain interior yang luas dan elegan. Salah satu mobil MPV terbarik di Indonesia ini juga disematkan teknologi canggih di dalamnya.

Kalau kamu penasaran dengan dalamnya mobil Alphard, mobil ini punya desain yang cukup futuristik. Hal itu terlihat dari interior Alphard khususnya pada dashboard yang mengusung tema Delightful Journery.

Interior Alpard pada dashboard memberikannya kesan mewah pada ornamen kayu yang disematkan. Bagi pengguna atau pemilik kendaraan MPV premium ini juga mengubahnya, mobil Alphard modifikasi bisa dilakukan terutama pada bagian entertainment. 

Mobil ini biasanya dimiliki oleh kalangan menengah ke atas yang banyak kita lihat didaerah besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung , Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

Dengan harga yang fantastis dilengkapi fitur-fitur canggih yang terdapat pada kaca mobil Alphard yang membuat harga kaca dan penggantian menjadi mahal.

Tetapi ini semua bukan hanya tentang harga, karena kami yakin anda mementingkan kualitas terbaik dalam ganti kaca mobil yang Anda lakukan.

Anda di haruskan mencari informasi dan layanan yang tepat untuk mendapatkan kaca mobil baru yang sesuai dengan keinginan.

Dari segi perawatan, bukan hanya kaca depan mobil Alphard saja yang mahal. Setelah anda mengetahui seputar mobil alphard harganya berapa dan mengetahuinya, anda bisa mengetahui pajak mobil Alphard yang sama mahalnya.

Per tahunnya, pajak Alphard dikenai hingga Rp 30 juta untuk keluaran terlama.

Toyota Alphard dengan kaca depan yang baru

Jenis kaca untuk Toyota Alphard

Pada umumnya ada 2 jenis kaca yang ditawarkan untuk anda. Di pasaran, anda bisa menemukan jenis kaca original dan kaca OEM yang merupakan kaca buatan pabrik dengan kualitas mirip dengan kaca original. Seperti kaca Mulia, kaca Asahimas, atau kaca AVG.

1. Kaca Mobil Original

Orisinil adalah kaca dengan logo merek kendaraan tersebut, anda dapat menemukannya di deler resmi atau toko spare part kendaraan tersebut.

Salah satu contoh mudah adalah Orisinil Toyota, yang berarti kaca tersebut tercantum Logo Toyota dan pabrikkan yang memproduksi kaca tersebut

akan tetapi jenis kaca ini terbilang cukup mahal dan anda diharuskan menunggu kesediaannya di deler resmi

2. Kaca Mobil OEM atau After Market

Original Equipment Manufacturer , disingkat OEM, adalah sebuah kaca yang diproduksi oleh pabrikan yang menghasilkan kaca dengan karakter yang sama seperti kaca Orisinil

Pabrik ini memproduksi kaca mobil dengan menggunakan logo merek mereka sendiri untuk dipasarkan sehingga disebut sebagai kaca mobil Aftermarket / OEM, contohnya seperti Fuyao Glass, kaca Mulia, XYG dan yang lainnya

Ini adalah jenis yang sering di tawarkan kepada anda, dengan harga yang bersahabat dan kualitas yang sama

Jadi kesimpulannya adalah kualitas yang mereka tawarkan terbilang serupa, yang membedakan keduanya terletak logo yang membuat Original ini lebih mahal

Biaya ganti kaca mobil Alphard

Banyak faktor yang menentukan berapa biaya penggantian kaca depan Toyota Alphard.

Tahun, model dan tingkat kerusakan kaca depan adalah faktor utama. Namun, lokasi retakan atau pecahan juga berperan penting dalam proses ini.

Bagian Kaca Tahun Kendaraan Harga
Harga kaca depan Alphard 2002 – 2020 Rp.4,5 juta – 5 Juta
Harga kaca belakang Alphard2002 – 2020Rp.4 juta – Rp. 4,5 juta
Harga kaca samping Alphard2002 – 2020Rp.700 ribu – 1,5 juta
Biaya penggantian kaca mobil Toyota Alphard

Temukan penawaran dan harga terbaik yang kami tawarkan pada layanan kami

Gambar mobil alphard
Gambar Mobil Alphard

Fitur yang dimikili kaca depan Toyota Alphard

Seperti yang kita tahu, Toyota Alphard memiliki teknologi canggih yang juga terdapat pada bagian kaca seperti :

1. Kaca depan berlapis atau Ceramic coating

Coating pada kaca depan mobil Nissan juke ini sangat berguna untuk perlindungan lebih pada bagian kaca agar terhindar dari baret dan jamur.

Lapisan pada kaca depan ini juga memudahkan anda untuk membersihkan kaca saat terdapat jamur atau kemuraman.

Biasanya jamur atau kemuraman pada kaca terjadi setelah kaca terkena air hujan, membantu pada saat jamur kaca mobil tumbuh subur.

Jadi salah satu fitur ini sangat berpengaruh pada biaya tersebut.

2. Sensor Hujan

Sebuah sensor hujan di mobil anda mengenali setiap curah hujan atau kelembaban yang membuat kontak dengan kaca depan, menggunakan teknologi sensor cahaya, dan secara otomatis mengatur gerakan wiper yang sesuai.

Sensor hujan membantu anda dalam pandangan di depan. Sensor hujan dapat ditemukan menempel pada kaca mobil di belakang kaca depan dan tepat di belakang kaca spion.

3. Kamera

Teknologi kecil yang canggih ini merekam data saat anda mengemudi dan mendukung anda untuk menjadi lebih sadar akan bahaya dunia luar.

Ini juga cukup membantu untuk parkir tanpa menabrak dan menyenggol kendaraan lain dalam prosesnya.

Selain itu, para pengemudi dan penumpang juga bisa melihat sekitar mobil alphard dalamnya. Jadi, tidak perlu khawatir kendaraan akan menggores obyek di sekitarnya.

4. Kaca depan mobil Akustik

Cari kata “Akustik” atau “Layar Suara” atau gambarkan telinga di salah satu tepi kaca depan. Jika anda melihatnya di sana, artinya mobil di lengkapi pengurangan kebisingan.

Model kaca depan ini telah dibuat dengan lapisan vinil tambahan untuk memberikan kualitas kedap suara di dalam kaca depan anda,

sehingga memberi anda dan penumpang perlindungan suara bising dari lingkungan luar.

5. Radar

Teknologi RADAR memancarkan sinyal laser yang cepat, sensor yang terletak pada instrumen ini.

Kemudian mengukur dan menghitung jarak antara dirinya sendiri dan hambatan semacam itu dengan presisi yang tepat.

Melalui ini, RADAR digunakan untuk membuat diagram dan peta beresolusi tinggi untuk membantu anda mendapatkan kesadaran penuh tentang lingkungan anda, bahkan di tempat yang tidak dapat anda lihat dengan mata manusia.

Kaca Mobil Toyota Alphard

Layanan penggantian kaca mobil Toyota Alphard terbaik

Di Car Glass Indonesia, kami berusaha untuk menawarkan layanan terbaik yang dapat dicapai dengan harga paling terjangkau dan dengan kualitas yang baik.

Tetapi ada banyak pesaing di luar sana, jadi mengapa Car Glass Indonesia?

1. Layanan penggantian kaca mobil dengan situs web yang efisien

Situs web kami mengutamakan kenyamanan anda dengan desain yang sangat mudah di gunakan dan efisien.

Jadwalkan penggantian kapan saja dan pada waktu yang paling sesuai untuk anda.

2. Layanan penggantian kaca mobil di Indonesia dengan pemesanan Online

Pemesanan yang mudah dengan 4 langkah mudah, anda hanya perlu memilih jenis kaca, merek mobil, model dan tahun.

Anda dapat langsung memesan dan melihat harga terbaik yang kami tawarkan

3. Layanan Mobile

Teknisi kami dapat menuju ke lokasi pilihan anda , selama memungkinkan untuk melakukan perjalanan ke sana.

Anda tidak perlu lagi pergi ke suatu tempat atau bengkel dalam keadaan kaca mobil yang rusak!

4. Teknisi yang profesional

Kami memiliki teknisi yang sudah berpengalaman dalam hal ganti kaca mobil belakang, samping, dan depan.

Dilengkapi alat pemasangan yang baik menjadikan penggantian kaca mobil yang sempurna, karena kami yakin anda tidak ingin mendapatkan masalah setelah penggantian tersebut dilakukan.

5. Ulasan yang sempurna dari pelanggan kami

Pelajari tentang kami dari orang lain jika anda mau.

Dengan memeriksa ulasan kami sebelumnya, anda akan melihat bahwa layanan kami dari pelanggan, kualitas pekerjaan dari teknisi ahli kami, dan keunggulan material kaca melebihi pesaing terdekat kami!

Kami menawarkan layanan profesional dan terpercaya, anda dapat langsung memesan kaca Toyota Alphard secara Instant pada situs kami.

Segera pesan kaca mobil Alphard anda yang baru!

5/5 - (18 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami