+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Salah satu supplier kaca mobil yang bisa kamu dapatkan di Car Glass Indonesia adalah Fuyao Glass atau biasa disingkat dengan FYG. 

Manufaktur kaca asal China ini sudah ada sejak berpuluh tahun yang lalu dan sudah menjual lebih dari ratusan produk kaca di Indonesia. Perusahaan kaca mobil ini juga dikenal sebagai produsen kaca untuk bangunan yang sudah digunakan oleh lebih dari 69 negara. 

Produsen kaca ini bahkan sudah mengantongi sembilan sertifikat kualitas dari berbagai negara termasuk Indonesia, Brasil, Jepang, dan Australia. 

Mengetahui seputar Fuyao Glass lebih banyak, anda bisa membacanya di bawah ini. 

Ilustrasi logo FYG Glass.

Tentang Fuyao Glass

FYG merupakan perusahaan yang sudah ada sejak 1987 dan membuka cabang produksi di sembilan negara dengan mempekerjakan lebih dari 26 ribu karyawan. 

Salah satu misi dari manufaktur kaca ini yaitu menyediakan kaca mobil berkualitas tinggi dan menjadi supplier kaca mobil terlengkap yang ada di dunia. 

Produk dari berbagai jenis kaca mobil Fuyao Glass sendiri adalah menyediakan kaca mobil OEM atau Original Equipment Manufacture dari beberapa top merek mobil. Seperti BMW, Audi, Toyota, dan Ford

Manufaktur kaca mobil ini juga bisa memasok produk setara OEM ke industri aftermarket. Dengan lebih dari 180 juta unit kaca mobil yang diproduksinya untuk dipasangkan pada kendaraan baru. 

Ada sekitar lima negara asal merek dari berbagai tipe mobil yang dibuatkan kaca OEM oleh Fuyao Glass. Ada dari Amerika, Eropa, Jepang, Korea, dan China. 

Keunggulan kaca mobil FYG

Ada dua jenis kaca mobil yang ditawarkan seperti Laminated Glass dan Tempered Glass yang punya dua material berbeda. 

Dilihat dari keunggulannya, kaca depan mobil dari FYG memiliki standar eropa dan SNI Indonesia. Kaca belakang mobil ada yang menggunakan privacy glass, kaca pemanas, dan antena. 

Untuk kaca samping mobil yang diproduksi punya keunggulan yaitu kaca yang kuat dan clear view. 

Jadi, kalau anda memiliki mobil Toyota, Honda, Hyundai, Geely, hingga Kia bisa menggunakan kaca mobil OEM Fuyao Glass yang tersedia di Car Glass Indonesia.

5/5 - (6 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami