+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Anda sedang mencari layanan penggantian kaca depan mobil Mercedes C-Class?

Memiliki Mercedes Benz C-Class bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Mobil terbaik yang mewah dengan penawaran kenyamanan secara sempurna.

Tetapi kenyamanan tersebut bisa saja hilang di karena kan masalah pada bagian kaca.

Mengapa ada retakan di kaca depan? Kenapa harga kacanya begitu mahal? Apa yang harus dilakukan sekarang? dan mengapa ini terjadi?

Jangan khawatir, kami di sini untuk membantu Anda menjawab semua pertanyaan ini, bersama dengan beberapa pertanyaan lainnya. Jadi, mari kita bahas penggantian kaca depan dan perbaikan kaca depan terbaik seputar Mercedes Benz C-Class Anda bersama-sama.

Mengapa Mercedes Benz C-Class menjadi mobil yang begitu populer?

Salah satu karakteristik menonjol Mercedes Benz C-Class adalah gayanya yang mencolok, yang mengalahkan dirinya sendiri setiap tahun. Kabin interior dirombak dari atas ke bawah dengan dekorasi berkualitas tinggi dan bahan halus. Dilengkapi dengan teknologi yang luar biasa. Gaya ini merupakan penyimpangan dari desain dan estetika leluhur Mercedes Benz.

Mercedes-Benz terkenal dengan kendaraan yang aman, dan C-Class tidak diragukan lagi tidak terkecuali dalam aturan ini. Mercedes C-Class menawarkan kontrol traksi dan stabilitas di atas standar, rem anti-lock yang kuat, beberapa airbag (termasuk airbag lutut pengemudi, dan fitur keselamatan dan pencegahan tabrakan.

C-Class telah memberikan hasil yang luar biasa dalam uji keamanan. Dalam tes rem, Mercedes Benz C-Class setara dengan kendaraan mewah lainnya di kelasnya. Selain itu, secara konsumsi bahan bakar, Mercedes Benz C-Class khususnya Mercedes Benz C200 cukup irit bahan bakar bensin.

Keunggulan dari Mercedes Benz C200

Mercedez Benz C-Class dalam rentan waktu 2021 hingga 2022 dijual dalam empat varisi yaitu Mercedes Benz C200 dengan harga mulai dari Rp 850 juta hingga 1 miliar. Lainnya, ada Mercedes Benz C300 yang dibanderol mulai dari harga Rp 1 miliar. 

Salah satu andalan dari tipe Mercedes Benz adalah Mercedes Benz C200. Model mobil yang eksekutif sekaligus compact ini pertama kali dirilis pada tahun 1993. Saat itu, tipe bodi dari Mercedes Benz C 200 ini menjadi idaman bagi pencinta tipe bodi mobil sedan. 

Sampai hari ini, Mercedes Benz C 200 tidak pernah sepi peminat bahkan terus diperbaharui dengan penambahan fitur untuk menyempurnakan keunggulannya di era serba teknologi seperti saat ini. 

Walau Benz C200 hadir setelah Mercedes E Class, tetapi produk mobil bekas dari Benz C200 masih dicari banyak orang di Indonesia. 

Menjadi salah satu mobil terbaik dan populer sejak puluhan tahun ini bahkan masih dilirik oleh kawula muda di kota besar Indonesia seperti Jakarta untuk menemani mobilitas sehari-hari karena konsumsi bahan bakar yang irit. 

Bicara soal keunggulan, mobil bekas MercedesBenz C 200 tipe W202 yang sudah melenggang di jalanan kota sejak puluhan tahun lalu menggunakan empat silinder dan injeksi yang bertenaga sekitar 178 hp dan 189 hp. 

Mesin dari mobil tersebut banyak disukai di Indonesia yang cukup bertenaga untuk digunakan sehari-hari. Tidak heran, jika Mercedes Benz C200 tipe W202  masih menjadi mobil bekas yang banyak dicari. 

Walau usianya tidak muda lagi, Mercedes Benz C 200 punya keunggulan dari segi kenyamanan penumpang saat berkendara. Namun, kalau anda ingin membeli tipe mobil Mercedes Benz lainnya bisa pilih yang tipe E Class karena bisa memberikan kenyamana lebih. 

Selain itu, ada model mobil terbaik Mercedes Benz C-Class Coupe C 200 Coupe AMG Line. Di Indonesia, Benz C200 ini sudah tidak dijual kembali. Namun, beberapa tipe penjual mobil mewah masih ada yang menjualnya. 

Dari segi performa, Mercedes Benz C-Class Coupe C 200 Coupe AMG Line ini menggunakan kapasitas mesin sebesar 1991 dengan tenaga mencapai 245 hp. Selain itu, jenis bahan bakar bensin yang mudah ditemui dimana saja. 

Selain Mercedes Benz C-Class Coupe C200 Coupe AMG Line yang punya konsumsi iris bahan bakar, Mercedes Benz juga mengeluarkan tipe C200 lainnya yaitu Mercedes Benz C 200 AMG Final Edition dibanderol mulai dari Rp 900 juta sebelum pajak. 

Dari segi kelebihan, model mobil terbaik Mercedes Benz C 200 AMG Final Edition ini mengombinasikan sporti dengan banyak fitur keselamatan. Model C200 menggunakan body kit AMG Line yang lebih sporty. 

Mercedes Benz C200 AMG Final Edition punya bagasi yang bisa buka tutup secara otomatis dengan teknologi elektronik. Fitur yang sebelumnya tidak disematkan pada model mobil bekas Mercedes Benz C200 yang pertama kali diluncurkan.

Tipe Mercedes Benz C-Class yang tidak kalah mumpuni ada Mercedes Benz C-Class C 200 Estate Exclusive Line yang punya konsumsi bahan bakar sektiar 19,6 kmpl dan 13,5 kmpl di jalanan bebas hambatan dan perkotaan. 

Dari segi dimensi, C 200 Estate Exclusive Line punya lebar mencapai 2020 mm dan tinggi 1457 yang cukup nyaman untuk digunakan di jalanan kota atau lintas daerah. 

Harga Mercedes Benz C-Class C 200 Estate Exclusive Line dibanderol mulai dari Rp 1,2 miliar. Dengan harga dan kilas tentang keunggulan dari C 200 Estate Exclusive Line FL seperti konsumsi bahan bakar, salah satu mobil terbaik dari Mercedes Benz ini patut menjadi mobil idaman anda. 

Ganti kaca mobil Mercedes Benz C200 sekarang juga

Secara keunggulan, Mercedes Benz C200 cukup mumpuni diberbagai faktor. Seperti tampilan yang trendy, mewah, dan berkelas serta kursi penumpang dan pengemudi yang dilengkapi fitur penghangat yang menjadi kelebihan dari Mercedes Benz C200. 

Selain itu, Mercedes Benz C200 juga irit bahan bakar di antara pesain di kelasnya. Semua kehebatan dari C200 akan berkurang rasanya kalau tidak dirawat dengan rutin dan baik. 

Oleh karena itu, Car Glass Indonesia hadir sebagai solusi dalam penggantian kaca depan mobil, kaca samping atau kaca belakang Mercedes Benz C200. 

Kami menawarkan ganti kaca depan Mercedes Benz C200 tanpa perlu membawa C200 milik anda pergi ke bengkel mercy terdekat. 

Car Glass Indonesia hadir untuk memberikan home service Mercedes Benz C200 dengan  pelayanan dan produk kaca depan C200 atau berbagai macam tipe mobil Mercedes Benz tidak kalah baik dari bengkel mercy terdekat. 

Suku cadang produk kaca depan mobil bengkel mercy terdekat yang kami jual merupakan tipe OEM atau Original Equipment Manufacture. Kualitasnya sama dengan yang jenis laminated glass dan tempered glass original. 

Hanya saja, berbeda dengan kaca orisinil yang menyematkan logo brand mobil. Kalau kaca depan jenis Original Equipment Manufacture ini hanya menyematkan logo pabrik atau pemasok dari kaca mobil tersebut. 

Jika anda berada di Surabaya, maka kaca mobil diambil dari pabrik kaca Surabaya dengan merek seperti AGC Group.

Kami juga memiliki teknisi berpengalaman yang handal dibidangnya selama bertahun-tahun. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan penggantian kaca depan Benz C200 milikmu di sini. Pemesanan dilakukan secara online yang mudah dan responsif.

Penggantian kaca depan Mercedes Benz Car Glass Indoensia

Faktor yang mempengaruhi biaya penggantian kaca mobil Mercedes C-Class

Tentunya ada beberapa faktor yang mempengaruhi biaya ganti kaca depan mobil Mercedes C-Class

Tahun Mobil

Tahun pembuatan tipe bodi mobil sangat mempengaruhi biaya. Mercedes Benz C-Class yang dibuat pada tahun 2002 akan memiliki fitur yang lebih sedikit daripada Mercedes C-Class 2019, Jadi, akan lebih murah untuk mengganti. Masuk akal bukan?

Teknologi pada kaca depan mobil

Tahun, merek, dan model adalah komponen utama, tetapi jika kaca depan mobil Anda memiliki fitur berteknologi tinggi – Sensor hujan, Kamera, tampilan head-up terkomputerisasi, dan komponen lainnya – biayanya akan lebih tinggi.

Contoh seperti mobil terbaik dari brand Audi, BMW, Mercedes Benz dan lain-lain

Layanan ganti kaca mobil

Bengkel mercy terdekat ataupun layanan apa pun yang Anda pilih untuk memperbaiki kaca mobil Anda akan menentukan biaya dan tingkat layanan penggantian kaca mobil yang akan Anda tanggung.

Oleh karena itu selalu sangat penting untuk memastikan Anda pergi ke tempat dengan ulasan bagus untuk perbaikan kaca depan kendaraan terbaik yang bisa anda dapatkan.

Fitur kaca depan Mercedes Benz Car Glass Indonesia

Apa saja fitur kaca depan Mercedes Benz C-Class?

Salah satu faktor penentu paling signifikan dari biaya penggantian kaca depan Anda adalah fitur kaca depan yang telah dipasang Mercedes Benz C-Class Anda.

Kamera

Anda akan melihat dua bentuk segitiga di bidang hitam di dekat kaca spion jika Anda memiliki kamera jenis ini. Kamera stereo dipasang di mobil untuk mendeteksi lebar jalur dan kedekatan objek di jalan. Kamera refleks lensa kembar menggunakan salah satu lensa untuk menyiarkan gambar ke layar komposisi dan lensa lainnya untuk menangkap gambar di film.

Sensor Hujan

Sensor hujan dipasang pada briket tertentu di belakang kaca spion Mercedes Benz C-Class Anda. Ini adalah alat kecil yang menggunakan teknologi sensor hujan untuk menentukan tingkat curah hujan dan kelembapan yang menyentuh bagian luar kaca depan Anda dan akibatnya mengirimkan sinyal ke wiper untuk mengatur kecepatannya.

Fitur untuk Mengurangi kebisingan

Kaca depan individu telah diperbaiki dengan lapisan tambahan dalam fase pembuatannya. Lapisan tambahan adalah lapisan tipe vinil dengan kualitas peredam suara yang membuat interior Mercedes Benz C-Class Anda tenang dan nyaman. Dengan kata lain bising dari jalanan luar tidak terlalu terdengar saat Anda di dalam mobil.

Lapisan Kaca Berwarna

Pada tipe bodi model  Mercedes Benz C200 lama, Anda akan menemukan bahwa kaca mobil dan kaca depan diwarnai dengan warna abu-abu atau lebih hijau. Ini untuk membantu memerangi sinar UV yang keras dari matahari pada kulit dan mata pengemudi dan penumpang. Ini sangat membantu pada pagi dan sore hari ketika matahari bersinar langsung ke mata pengemudi. Sehingga menyebabkan mereka masalah visual.

Sensor Kaca Depan untuk Menghilangkan Embun

Alat ini digunakan untuk mencegah masuknya uap air dan embun beku ke area sensor dan mengacaukan instrumen yang digunakan Mercedes Benz C-Class pada tipe bodi kendaraannya untuk membantu Anda saat berkendara.

Mercedes Benz Hitam Car Glass Indonesia

Layanan penggantian kaca mobil Mercedes Benz C-Class terbaik

Di Car Glass Indonesia, kami berusaha untuk menawarkan layanan terbaik yang dapat dicapai dengan harga paling terjangkau dan dengan kualitas yang baik.

Tetapi ada banyak pesaing di luar sana, jadi mengapa Car Glass Indonesia?

Layanan ganti kaca mobil Mercedes Benz C-Class di situs web yang efisien

Situs web kami mengutamakan kenyamanan Anda dengan desain yang sangat mudah di gunakan dan efisien.

Jadwalkan penggantian kapan saja dan pada waktu yang paling sesuai untuk Anda.

Layanan ganti kaca Mercedes Benz C-Class di Indonesia dengan pemesanan Online

Pemesanan yang mudah dengan 4 langkah mudah, Anda hanya perlu memilih jenis kaca, merek mobil, model dan tahun. Jenis kaca di reparasi kaca mobil didapatkan dari agen kaca terdekat dari lokasi anda. Kami memiliki stok suku cadang dari merek AGC Group dan Mulia.

Anda dapat langsung memesan dan melihat harga terbaik yang kami tawarkan

Layanan Home Service ganti kaca depan mobil

Teknisi kami dapat menuju ke lokasi pilihan Anda , selama memungkinkan untuk melakukan perjalanan ke sana.

Anda tidak perlu lagi pergi ke suatu tempat atau bengkel dalam keadaan kaca mobil yang rusak!

Teknisi yang profesional

Kami memiliki teknisi yang sudah berpengalaman dalam hal ganti kaca depan mobil terbaik

Dilengkapi alat pemasangan yang baik menjadikan ganti kaca mobil terbaik karena kami yakin Anda tidak ingin mendapatkan masalah setelah penggantian tersebut dilakukan.

Ulasan yang sempurna dari pelanggan kami

Pelajari tentang kami dari orang lain jika Anda mau.

Dengan memeriksa ulasan kami sebelumnya, Anda akan melihat bahwa layanan kami dari pelanggan, kualitas pekerjaan dari teknisi ahli kami, dan keunggulan material kaca melebihi bengkel kaca mobil terdekat anda.

Kami menawarkan layanan profesional dan terpercaya, Anda dapat langsung memesan kaca depan baru dan berkualitas untuk tipe bodi mobil Mercedes Benz C-Class secara Instan pada situs kami.

4.9/5 - (25 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami