+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Tinggal di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, membuat sebagian orang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan ganti kaca mobil.

Penggantian pada car-glass tentu saja perlu dilakukan terutama saat terdapat keretakan pada kaca atau setelah kendaraan anda mengalami kecelakaan di jalan raya.

Sekecil apapun keretakan atau goresan pada kaca mobil, anda perlu menggantinya secepat mungkin agar tidak menyebar dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

Oleh karena itu, Car Glass Indonesia hadir sebagai solusi untuk kamu yang ingin melakukan ganti laminated glass atau tempered glass kendaraan tanpa perlu repot membawanya ke toko kaca mobil Jakarta.

Kami akan mengirimkan teknisi profesional menuju lokasi yang anda berikan. Teknisi handal kami akan mengunjungi dimanapun anda berada, seperti di kantor, kafe, mall, gym, atau rumah.

Semua pemesanan kaca mobil dilakukan secara online melalui website atau anda bisa mengkonsultasikan dengan gratis di WhatsApp +62 812 4632 6133 dalam 24 jam,7 hari – kontak.

Keuntungan ganti kaca mobil di Car Glass Indonesia

Ada banyak keuntungan yang bisa anda rasakan saat memilih bengkel kaca mobil online sebagai pilihan utama dalam penggantian car-glass.

Berikut alasannya:

1) Kami memiliki teknisi yang ramah dengan pemasangan instalasi kaca yang bersih dan cepat. Selain itu, teknisi handal yang kami miliki juga punya peralatan pelepasan laminated glass atau tempered glass lengkap.

2) Para pelanggan tidak perlu membayar ongkos pulang-pergi para teknisi. Semua biaya yang ada dalam website sudah termasuk kaca mobil, jasa pemasangan oleh teknisi profesional dan biaya perjalanan.

3) Situs website yang efisien. Anda bisa melakukan penjadwalan dan penggantian tanggal ganti car-glass kapan saja sesuai dengan waktu yang dimiliki.

4) Bukan hanya hadir di Jakarta, kami juga hadir di beberapa kota besar lainya seperti Bandung dan Denpasar.

5) Menawarkan garansi pemasangan selama satu tahun. Kami tidak ingin anda mengalami masalah dengan windshield oleh karena itu kami berikan garansi pemasangan setelah penggantian.

Proses pelepasan kaca mobil dari kendaraan sebelum instalasi berlangsung

6) Katalog produk yang lengkap dari berbagai brand, model, dan tahun kendaraan.

7) Harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan biaya pemasangan di toko kaca mobil terdekat.

8) Waktu yang dimiliki jadi semakin banyak untuk keluarga atau teman atau bersantai seorang diri tanpa perlu merasa bosan menunggu penggantian di bengkel mobil Jakarta.

Bagaimana pesan penggantian kaca mobil di Car Glass Indonesia?

Tidak seperti kebanyakan bengkel kaca mobil Jakarta Timur, semua pemesanan dan pembayaran dilakukan secara virtual. Berikut cara pesan kaca depan, samping, dan belakang secara online:

1) Anda perlu mengakses situs, pilih jenis kaca mobil, merek, model, dan tahun. Klik lanjut maka akan muncul besaran biaya yang harus dibayarkan.

2) Isi formulir yang diminta seperti nama, nomor STNK, tujuan alamat, tanggal. Setelah itu, lakukan pembayaran.

3) Pembayaran dilakukan melalui bank transfer seperti menggunakan kartu debit atau kredit. Kami tidak melayani pembayaran secara COD atau cash on delivery.

4) Setelah pembayaran dilakukan, tunggu teknisi kami datang menghampirimu di waktu dan lokasi yang sudah tertulis dalam formulir.

Lama waktu pemasangan kaca mobil

Berbeda dengan toko kaca mobil Jakarta dan sekitarnya lainnya, proses pasang laminated glass atau tempered glass tidak membutuhkan waktu yang lama.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk teknisi kami dalam pelepasan, pembersihan, dan pemasangan windshield pada kendaraan anda.

Namun, ada hal-hal yang perlu kamu perhatikan saat akan melakukan penggantian kaca mobil. Seperti parkirkan kendaraan dengan mesin yang diam selama 30 menit sebelum pemasangan.

Selain itu, anda juga perlu memarkirkan kendaraan di tempat yang teduh selama 30 menit agar kerusakan pada car-glass tidak menjadi parah.

Anda perlu memperhatikan kalau pemasangan tidak hanya dilakukan di tempat tertutup dalam gedung tetapi juga di tempat terbuka seperti taman atau tempat wisata di Jakarta. Namun, pastikan kendaraan berada di bawah rindangnya pohon atau tempat teduh lainnya.

Selain pemasangan dimana saja, anda juga diberikan pilihan untuk melakukan penggantian di hari yang sama di toko kaca rekomendasi dari kami.

Proses menempelkan lem pada kaca mobil

Bagaimana teknisi kami mengganti kaca mobil anda?

Ada banyak langkah penggantian yang dilakukan oleh para teknisi. Sebagai gambaran umum dan informasi para pelanggan, teknisi handal kami biasanya akan melakukan tahap berikut ini:

1) Kaca depan dilepas dengan secara hati-hati agar tidak merusak permukaan cat atau komponen mobil yang menempel.

2) Pemilihan kaca OEM atau Original Equipment Manufacture akan dipasangkan dengan karet yang sudah disediakan. Semua jenis windshield yang kami jual sudah bertaraf standar nasional Indonesia sehingga terjamin aman dan berkualitas.

3) Setelah selesai, teknisi kami akan menyarankan apa yang perlu dilakukan atau kerusakan seperti apa yang membuat kaca mobil harus cepat diganti.

Hal-hal yang perlu dihindari setelah melakukan penggantian

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan setelah melakukan penggantian terutama pada kaca depan.

Pertama, anda tidak boleh melakukan pencucian setidaknya 24 jam pertama setelah pemasangan. Hal tersebut bisa membuat karet kaca menjadi tidak kering dan bagian terparahnya adalah kaca bisa terlepas.

Kedua, pemasangan kaca film tidak disarankan sesaat setelah anda melakukan penggantian laminated glass atau tempered glass di toko kaca film mobil terdekat selama kurang dari 48 jam setelah pemasangan.

Berapa biaya penggantian?

Car Glass Indonesia mengenakan biaya pemasangan yang terjangkau meliputi harga produk, jasa penggantian, dan ongkos pulang pergi teknisi handal kami.

Sebagai contoh, misalnya untuk penggantian kaca mobil Brio kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 2.274.090 untuk merek Mulia atau jenis OEM atau Rp 2.750.000 untuk jenis Original dengan logo pabrik mobil.

Tentu saja, harga kaca dari merek tersebut tidak sama dengan merek lainnya, oleh karena itu besaran biaya penggantian yang dikenakan tergantung pada hal-hal berikut ini:

1) Merek mobil. Pemilik merek mobil Ford, Mitsubishi, atau BMW tentu tidak akan dikenakan ongkos yang sama. Semakin mahal harga mobil dari merek tersebut maka akan semakin besar biaya yang dibebankan.

2) Model dan tahun mobil. Pemilik kendaraan dengan model dan tahun mobil yang lama tentu saja tidak akan dibebankan biaya yang sama dengan model tahun terbaru.

3) Tingkat kerusakan. Semakin parah kerusakan pada car-glass maka akan semakin mahal biaya yang harus dibayarkan. Karena, ada beberapa perbaikan dan skill pemasangan yang cukup mumpuni untuk menggantinya.

Setelah mengetahui keunggulan dari Car Glass Indonesia, jadi tunggu apa lagi. Pesan dan pasang kaca kendaraan milikmu dimana saja dan kapanpun untuk lokasi Jakarta dan Sekitarnya.

5/5 - (12 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami