+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Menyambut awal tahun baru, kami berharap anda masih terus bersama Car Glass Indonesia untuk mengatasi segala permasalahan kaca mobil rusak yang sedang dialami dengan memberi pelayanan ganti kaca mobil yang tepat.

Dengan ini juga, kami ingin memberitahukan kepada anda semua bahwa kami terus mengembangkan bisnis dan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. 

Kami akan selalu menggunakan banyak cara untuk melakukan pendekatan bagi para pengendara kendaraan dimanapun anda berada. Terutama pada pemasaran produk berbagai jenis kaca mobil. 

Layanan ganti kaca mobil akan terus dilakukan dengan mengirimkan teknisi profesional, dimanapun anda berada. Melalui customer service dan sales berpengalaman, kami pastikan untuk bisa memberikan informasi selengkap mungkin untuk anda. 

Begitulah yang terjadi pada Highlight minggu ini. Seputar penggantian kaca depan yang kami lakukan kepada para pelanggan yang ada di Sidoarjo, Bandung, dan Bekasi. Bukan hanya berada di kota besar di Indonesia, kami juga melakukan penggantian bahkan di daerah sekali pun. 

Kami sangat ingin, anda semua paham tentang apa yang kami lakukan selama satu minggu ini. Lewat Highlight minggu ini, kami ingin anda tahu bahwa penggantian masih kami lakukan dengan menggandeng teknisi profesional dan supplier kaca mobil berkualitas serta garansi pemasangan kembali. 

Melalui beberapa review di bawah ini, anda bisa melihat dengan baik produk yang dipasang berkualitas tinggi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin. 

Selain itu, pemasangan kaca depan mobil juga dilakukan secara hati-hati agar sesuai dengan ketahanan angin maksimal dan kekedapan air agar tidak adanya kebocoran. 

Mitsubishi Xpander 

Ilustrasi service kaca mobil Xpander.

Pada penghujung minggu yang lalu, kami mendapatkan pemesanan layanan ganti kaca mobil Xpander sekitar tahun 2018. Kaca depan digantikan dengan cepat dan akurat oleh para teknisi. 

Kami kirimkan teknisi dengan peralatan modern yang membuat pekerjaan menjadi efisien. Sebelum melakukan, teknisi memastikan kembali jenis kaca mobil yang diperlukan melalui customer service. 

Setelah itu, teknisi mengganti kaca mobil dengan melepas bingkai kaca dan mengaplikasikan lem kaca mobil merk XYG. Kami pastikan tidak ada celah atau sudut terbuka di pojok kaca sehingga kebocoran tidak akan terjadi. 

Nissan Livina

Toko kaca terdekat
Ilustrasi toko kaca mobil yang menyediakan ganti kaca Livina GB.

Selanjutnya, ada penggantian kaca Nissan Livina. Mobil tipe MPV yang cocok untuk mobil keluarga dengan tujuh sampai delapan penumpang ini memerlukan kaca depan yang tepat dengan tingkat kekedapan air dan suara yang maksimal. 

Karena kami memiliki banyak produk kaca dengan aksesoris yang berbeda-beda. Kami tanyakan terlebih dahulu kepada pelanggan jenis kaca depan dan aksesoris kaca apa yang ada di kaca. 

Kami memiliki kaca depan dengan aksesoris seperti sensor hujan, dudukan spion, karet, lubang wiper, antena kaca, dan kaca dengan lapisan ceramic. 

Setelah mengkonfirmasikan kembali seputar informasi tersebut, kami kirimkan kaca melalui supplier kemudian dipasangkan oleh teknisi tanpa adanya ekstra biaya perjalanan. 

Ford Fiesta 

Ilustrasi ganti kaca mobil Ford Fiesta.

Di pertengahan minggu, kami juga mendapatkan pemesanan Ford Fiesta. Mobil yang cocok untuk wanita ini mengalami masalah di kaca depan. 

Oleh karena itu, kami mengirimkan teknisi menuju ke rumah pelanggan dengan alat dan kaca mobil yang sudah dipesan. Untuk bisa sampai di sana, teknisi perlu menggunakan mobil box dengan peralatan yang akan digunakan. 

Pengerjaan dilakukan hanya sekitar satu sampai dua jam saja. Terlebih karena pengerjaan di rumah, pelanggan bisa mengawasi sambil melakukan pekerjaan yang ada di rumah. 

Melalui CS, pelanggan merasa sangat puas dengan penggantian terlebih daftar kaca mobil yang ditulis secara transparan di website dan sosial media. 

Terus ikuti kami untuk mengetahui layanan kaca mobil apa saja yang kami lakukan selama satu minggu. Kami terus berupaya mengembangkan cara terbaik dengan produk dan layanan terjamin mutu, hanya untuk anda. 

Kami pastikan untuk melakukan pengerjaan yang maksimal dengan peralatan lengkap dan modern. Jadi, tunggu apa lagi, segera ganti kaca mobil pecah.

Pesan kaca mobil dan penggantian, biarkan teknisi kami menghampiri anda tanpa tambah biaya perjalanan. 

5/5 - (6 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami