+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Apakah Anda sedang mencari layanan penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero kesayangan anda?

Kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu Anda baca sebelum melakukan penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero.

Mari kita bahas beberapa hal penting yang dapat mempengaruhi ganti kaca mobil anda.

Penggantian Kaca Mobil Mitsubishi Pajero
Mobil Mitsubishi Pajero dengan kaca depan yang sempurna

Layanan penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero

Anda diharuskan memilih layanan tepat dalam masalah ini, tentunya dengan berbagai faktor seperti Kualitas kaca, teknisi atau dan harga yang bersahabat.

Mari kita bahas dengan lebih jelas

Kualitas Kaca

Salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam penggantian kaca mobil adalah kualitas kaca tersebut, mari kita bahas lebih jauh tentang kaca mobil

Kaca Mobil Orisinil

Orisinil adalah kaca mobil dengan logo merek kendaraan tersebut, Anda dapat menemukan kaca ini di deler resmi atau toko spare part kendaraan tersebut.

Salah satu contoh mudah adalah Orisinil Audi, yang berarti kaca tersebut tercantum Logo Audi dan pabrikkan yang memproduksi kaca tersebut

Kaca Mobil OEM / After Market

Original Equipment Manufacturer , disingkat OEM, adalah sebuah kaca yang diproduksi oleh pabrikan yang menghasilkan kaca dengan karakter yang sama seperti kaca Orisinil

Pabrik ini memproduksi kaca mobil dengan menggunakan logo merk mereka sendiri untuk dipasarkan sehingga disebut sebagai kaca mobil Aftermarket/OEM contoh saperti Fuyao Glass, Mulia Glass, XYG dan yang lainnya

Jadi kesimpulannya adalah perbedaan kaca Orisinil dengan OEM terletak pada logo merek pada kaca tersebut

Teknisi

Ada banyak sekali teknisi kaca mobil di Indonesia, dan Anda di haruskan mencari teknisi yang profesional dan berpengalaman

Dengan alat pemasangan yang baik menjadikan penggantian kaca mobil yang sempurna, karena kami yakin Anda tidak ingin mendapatkan masalah setelah penggantian tersebut dilakukan.

Harga

Semua orang menginginkan harga yang bersahabat dangan hasil yang memuaskan. Itu sebabnya kami tidak menyarankan Anda untuk langsung tergiur dengan harga murah yang mungkin ditawarkan untuk Anda.

Pikirkanlah! lebih baik membayar lebih tetapi masih sesuai buget dengan hasil yang Anda inginkan.

Penggantian kaca mobil Pajero segala posisi
Mitsubishi Pajero dari sisi samping

Siapa yang harus dipercaya untuk penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero saya?

Car Glass Indonesia sangat memahami masalah anda. Jadi kami memiliki ahli khusus yang menggunakan perawatan profesional untuk memastikan semua aspek penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero anda berjalan lancar, sekaligus menawarkan kisaran harga yang terjangkau dan pasar yang kompetitif.

Tim kami yang respontif dan berpengalaman dengan senang hati melayani anda dan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin anda miliki tentang penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero anda.

Penggunaan teknisi berlisensi dan terlatih kami menghilangkan kekhawatiran yang akan anda rasakan dari layanan penggantian yang murah.

Dalam hal keahlian dan pengalaman – yang merupakan elemen penting untuk perbaikan atau penggantian kaca mobil Anda yang aman dan dapat diandalkan – tidak ada yang dapat mengalahkan reputasi kami di Car Glass Indonesia.

Kami memiliki pengalaman untuk menangani Mitsubishi Pajero anda

Dengan bertahun-tahun keahlian, kami dapat meyakinkan layanan kaca mobil profesional kepada anda, dan dengan bangga menyediakan layanan pemesanan dan penawaran harga online di Indonesia, kami memiliki jaringan di seluruh Indonesia.

Hanya memerlukan 3 langkah mudah dalam pemesanan layanan, anda dapat langsung melihat harga dan melakuakan pemesanan dengan instan!

Anda tidak perlu repot lagi mencari bengkel terdekat dengan kualitas yang tidak anda ketahui, kami akan datang ke tempat anda

Gambaran belakang mobil Pajero
Kaca Belakang dan samping Mitsubishi Pajero

Jadi, apa langkah-langkah yang diperlukan?

  • Kami menerima pesan dan melakukan pemesanan yang relevan dan cepat pada tanggal dan waktu yang sesuai untuk anda.
  • Teknisi kami kemudian akan tiba di alamat anda dengan waktu yang ditentukan. Kemudian mereka akan mengganti kaca mobil yang pecah
  • Kami pergi dari tempat tinggal anda, bersama dengan Kaca mobil lama dan membuangnya. Setelah itu, kami akan mengirimkan Invoice secara online – Sederhana dan efisien.

Berapa lama penggantian kaca mobil saya?

Setelah anda menggunakan layanan pemesanan mobile kami, kami akan tiba di alamat yang anda berikan antara pukul 8 pagi hingga 5 sore. Anda akan menerima telepon dari kami setidaknya 30 menit sebelum kami tiba.

Teknisi kami biasanya membutuhkan sekitar dua jam – biasanya kurang – untuk menyelesaikan penggantian kaca mobil. Tolong dicatat; mobil harus diam minimal 30 menit setelah kita mengganti kaca. Jika anda membawa mobil ke teknisi terdekat , kami harus menyelesaikan penggantian kaca secara ideal pada hari yang sama.

Kami akan menelepon anda untuk datang dan mengambil mobil jika sudah siap – paling lambat jam 5 sore, tetapi kemungkinan besar jauh sebelum itu.

Dimana saya bisa mengganti kaca mobil saya?

Anda dapat memilih untuk membawa mobil anda ke salah satu bengkel terdekat kami  atau memilih untuk menggunakan layanan mobile kami.Kami senang untuk datang ke lokasi mana pun di daerah anda.

Harap dicatat bahwa jika terjadi hujan, kami harus dapat mengerjakan kendaraan dengan cakupan yang memadai, karena kami tidak dapat berhasil memasang kaca mobil baru dalam kondisi basah.

Mobil Mitsubishi Pajero berwarna merah
Mitsubishi Pajero terlihat sangat keren bukan?

Harga sudah termasuk

  • Kami menyediakan layanan mobile agar semuanya terkirim dan diselesaikan di alamat anda. Sekarang tidak ada lagi waktu yang terbuang dengan mengemudi dan menunggu di bengkel atau harus memilah-milah pengiriman/penjemputan yang membuat anda stres.
  • Kami hanya bekerja dengan kaca depan bersertifikasi OE-Quality dan E-approved baru, terbuat dari bahan berkualitas tinggi dibawah perawatan profesional.
  • Kami memastikan semua pembersihan dan pembuangan yang mungkin timbul dari penggantian. Tidak ada lagi pembersihan setelah layanan untuk anda!
  • Kami akan mengirim kaca dan teknisi, tanpa biaya tambahan.

Biaya penggantian kaca mobil Mitsubishi Pajero

Saat menentukan berapa biaya penggantian kaca mobil depan Mitsubishi Pajero, anda harus memperhitungkan tingkat kerusakannya.Dari sini, kami dapat menentukan apakah anda memerlukan penggantian kaca penuh atau apakah perbaikan sederhana sudah cukup.

Kaca depan Mitsubishi Pajero berharga antara Rp.2.400,000 – Rp.2.800,000, Kaca Belakang dengan biaya rata-rata Rp. 2.300,000.

Harga penggantian kaca depan Mitsubishi Pajero sangat bergantung pada teknologi dan fitur yang terdapat pada kaca depan.

Anda dapat memesan penggantian kaca depan untuk Mitsubishi Pajero anda melalui layanan mobile dan online kami untuk kenyamanan anda.

Apakah asuransi mobil menanggung biaya penggantian kaca mobil saya?

Asuransi mobil tertentu menanggung biaya ekstensif untuk memperbaiki kaca mobil, meskipun beberapa kebijakan mencakup biaya yang dapat dikurangkan.

Jika paket anda memiliki biaya yang dapat dikurangkan, asuransi mobil anda akan menanggung biaya ini untuk anda.

Tidak semua asuransi mobil menanggung biaya penuh untuk memperbaiki atau mengganti kaca depan. anda harus menghubungi perusahaan asuransi mobil khusus anda sehingga anda sepenuhnya mengetahui apa yang tercakup dan apa yang tidak ada dalam asuransi perbaikan kaca depan anda.

Jadi mengapa Car Glass Indonesia?

Kami dapat menyediakan layanan dan teknisi yang keahlian dan bimbingan yang dapat diandalkan. Sehingga memungkinkan penggantian kaca mobil untuk Mitsubishi Pajero anda yang efektif dan teruji keamanannya.

Layanan kami sangat mudah di gunakan dan terpercaya, anda dapat langsung memesannya secara instant dan anda juga dapat melihat ulasan dari pelanggan kami yang sangat puas dengan layanan penggantian kaca mobil yang kami lakukan.

Tunggu apalagi segera pesan kaca mobil Mitsubishi Pajero anda yang baru melalui layanan kami!

5/5 - (16 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami