+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Mencapai minggu pertama di bulan Februari 2023, Car Glass Indonesia masih hadir dengan layanan kaca depan mobil terdekat dengan teknisi dan supplier terpercaya. 

Di awal minggu ini, kami ingin anda semua tau tentang apa yang teknisi kami lakukan. Terdapat delapan pemesanan dan tiga di antara bisa anda lihat dalam ulasan berikut ini. 

Jadi, mari menyambut Februari dengan suka cita dan rasa berbangga atas pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan setia. 

Kaca depan mobil Chevrolet Zafira.

Kaca Depan Chevrolet Zafira 

Chevrolet Zafira merupakan kendaraan minivan yang banyak ditemukan di Australia, Brazil, hingga Indonesia. Rekomendasi mobil keluarga terbaru ini bisa menampung untuk tujuh orang penumpang. 

Jika anda termasuk salah satu pemilik mobil Zafira, kami memiliki stok kaca lengkap dari bagian depan, samping, hingga belakang untuk berbagai tahun. 

Di awal minggu pertama bulan Februari, kami mendapatkan pemesanan kaca depan mobil Zafira dengan kondisi kaca retak di bagian atasnya sehingga membutuhkan penggantian. 

Pelanggan yang memesan di bengkel kaca mobil Jakarta ini ingin mempercepat layanan dalam satu hari. Dengan pengiriman kaca yang cepat dan juga keterampilan teknisi yang mumpuni. 

Kaca Chevrolet Zafira bisa dengan cepat dilakukan. Dalam foto tersebut juga memperlihatkan pelepasan kaca terlihat bersih dari kotoran hingga sealed kaca mobil tak ada yang menempel. 

Harga kaca depan mobil tahun 2005 ini mulai dari Rp 3 juta. 

Kaca mobil Depan Etios Valco.

Kaca Depan Etios Valco

Bagi anda pemilik mobil kecil terbaru seperti Etios Valco. Mobil yang dibuat oleh Toyota ini masuk dalam kategori City Car. 

Walau bodi mobil yang tidak terlalu besar sehingga memungkinkan pengguna melakukan manuver dengan lincah, tetapi penting untuk menjaga komponen penting terutama pada kaca depan. 

Anda bisa melihat hasil yang rapi dan terampil teknisi kami dalam mengerjakan penggantian. Terdapat bekas lem kaca mobil yang masih tersisa di bagian sebelah kiri pembaca. 

Sementara di bagian kanan sudah bersih setelah teknisi melakukan deep cleaning. Teknisi mengaku hanya butuh waktu sekitar setengah jam saja untuk melakukan pelepasan. 

Mengingat kaca sebelumnya sudah dalam keadaan bersih sehingga instalasi bisa dilakukan dengan cepat. 

Selain city car seperti Etios Valco, anda juga bisa melakukan pemesanan untuk jenis mobil untuk wanita lainnya seperti Honda Jazz, Toyota Agya, dan Honda Brio

Kaca Depan Toyota Agya harga mulai 1,5 juta.

Kaca Depan Mobil Toyota Agya di Bandung

Masih dengan mobil kecil murah, Toyota Agya. Melihat pemilik kendaraan mungil ini yang masih banyak wara-wiri di jalanan kota. 

Kami melengkapi stok kaca Agya dari berbagai tahun dan aksesoris. Penggantian Toyota Agya di Bandung ini cukup mudah dengan bantuan teknologi canggih dan keterampilan teknisi kami. 

Kami berhasil memberikan nuansa kendaraan baru karena penggantian yang cukup rapi. 

Penggunaan peralatan dan lem kaca mobil berkualitas, kami memastikan bahwa proses pemasangan akan berlangsung dengan lancar. Sehingga kami semua merasa tenang karena mengetahui bahwa kaca mobil anda akan melindungimu dari bahaya. 

Harga kaca mobil depan Toyota Agya mulai dari Rp 1,5 juta.

Kami senang dengan pemesanan yang datang bertubi-tubi di seluruh wilayah Indonesia seperti bengkel kaca mobil Jakarta, bengkel Bandung, hingga kaca Surabaya

Kami berharap bisa terus menemani anda dalam melakukan banyak hal terutama pada layanan penggantian kendaraan. Selalu hubungi Car Glass Indonesia, jika terdapat pecahan di kaca kendaraan. 

Rate this post

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami