+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Memasuki minggu terakhir di bulan Januari, Car Glass Indonesia melakukan banyak evaluasi dan siap mengusung minggu selanjutnya. Kami ingin yang terbaik bagi para pelanggan dengan memberikan informasi seputar layanan kaca mobil yang diberikan. 

Terdapat tiga pelayanan kaca unggulan yang tersebar di banyak wilayah, yang ingin saya sampaikan. Selama satu minggu terakhir, ada banyak sekali pencapaian yang dilakukan oleh teknisi profesional kami pada pengerjaan. 

Salah satu teknisi kami yang berada di Bandung dan sekitarnya dengan bangga mempersembahkan beberapa layanan terbaik yang diberikan pada pelanggan.

Layanan yang kami berikan memiliki standar yang cukup tinggi dengan kualitas kaca dari supplier kaca terbaik di Indonesia. 

Simak highlight of the week dari penggantian kaca mobil yang dilakukan oleh tim kami berikut ini. 

Kaca depan Honda Brio dengan kualitas terbaik.

Kaca Depan Honda Brio 

Honda Brio merupakan salah satu jenis mobil kecil untuk wanita yang banyak wara-wiri di jalanan kota Indonesia. Mobil anak muda yang punya desain rangka bodi yang compact membuatnya terasa lincah bermanuver di jalan. 

Namun, apa jadinya kalau kaca mobil anda pecah dan retak. Rasa bingung yang pertama kali menghampiri. Sama halnya dengan pelanggan kami yang ada di Jakarta ini. 

Pemesanan kaca depan Honda Brio di Jakarta Selatan untuk melakukan penggantian di rumah. Pekerjaannya yang ibu rumah tangga membuatnya tidak mudah pergi dengan leluasa. 

Kami hadirkan penggantian secara homeservice dimana teknisi yang akan membawa kaca mobil dan mengganti di garasi anda. Dengan begitu, para pelanggan tidak perlu lagi mengendarai mobil ke bengkel kaca mobil terdekat. 

Harga kaca Brio yang kami tawarkan mulai dari Rp 2.000.000 sudah termasuk pemasangan dan ongkos teknisi. 

Kaca depan Honda City.

Kaca Depan Honda City

Di pertengahan minggu terdapat pemesanan ganti kaca Honda City di daerah Bandung yang mengharuskan teknisi melakukan penggantian secepatnya. 

Pemesanan kaca mobil Honda City ini menggunakan alat modern sehingga tidak lagi ditempelkan secara manual dengan tangan. Dengan begitu pemasangan terasa cepat dan mudah. 

Kaca mobil didatangkan satu hari lebih dulu dibandingkan teknisi, diantarkan ke alamat pelanggan dengan menggunakan mobil pickup untuk memastikan keamanannya. 

Kaca belakang Suzuki Grand Vitara

Kaca Belakang Suzuki Grand Vitara

Baru-baru ini, ada pemesanan Suzuki Grand Vitara. Kaca belakang dari mobil pelanggan kami ini mengalami keretakan di bagian pojok dekat dekat engsel pintu mobil. 

Melihat krusialnya keretakan pada kaca mobil ini membuat kami harus melakukan penggantian secepatnya. Kami selalu memastikan untuk menggantinya dengan cepat dan efisien sehingga pelanggan dapat kembali ke jalan sesegera mungkin. 

Kami gunakan kaca berkualitas tinggi agar kaca belakang mobil tidak mudah pecah di masa depan.

Seperti yang diharapkan, kepuasan dengan prosesnya terlihat jelas di wajah pelanggan terhadap respon dengan hasilnya. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang luar biasa. 

Car Glass Indonesia hadir untuk memberikan pelayanan kaca mobil dari berbagai jenis dan brand kendaraan. Kami mengedepankan kepuasan para pelanggan untuk memastikan standar kualitas produk yang diberikan terbaik. 

Kami juga memiliki teknisi yang ahli dalam memberikan saran yang jujur pada setiap layanan, sehingga Anda akan selalu waspada saat membuat keputusan tentang kaca mobil anda.

5/5 - (2 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami