+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Beberapa pengguna mobil mungkin tengah mengalami kesulitan saat mencari stok kaca mobil. Hal tersebut dikarenakan sulitnya ketersediaan kaca depan atau jenis lainnya yang ada di sebagian bengkel. 

Salah satu layanan ganti kaca mobil yang juga sedang kesulitan mendapatkan stok kaca adalah Car Glass Indonesia. Toko kaca terdekat yang memiliki misi khusus dalam pengiriman kaca dan teknisi ke seluruh Indonesia ini tengah mengalami kesulitan. 

Banyaknya permintaan ganti kaca di tengah stok kaca yang menipis bahkan beberapa di antaranya habis tak tersisa menjadi tantangan tersendiri. 

Dibalik itu semua, ada banyak faktor yang menyebabkan ketersediaan stok kaca sulit. Beberapa di antaranya bisa anda ketahui lebih banyak berikut ini. 

Baca juga: Simak Daftar Harga Kaca Mobil Depan Terbaru 2022

1. Keterlambatan pengiriman 

Pemasok kaca mobil yang biasa kami miliki lebih banyak berasal dari China. Dari sanalah, pembuatan dan penyuplai kaca mobil. 

Untuk bisa mengirimkannya ke Indonesia, perlu beberapa hari hingga akhirnya sampai dalam gudang para supplier. Perlu diketahui, kami hanya akan menggunakan merek kaca mobil OEM atau Original Equipment Manufacturer hanya dari pabrik terkenal dan sudah terpercaya. 

Ilustrasi informasi seputar label foto XYG Glass berasal dari China.

Seperti Fuyao Glass dan XYG Glass yang berasal dari China, mengalami keterlambatan pengiriman sehingga stok menipis. Kedua merek kaca mobil OEM itu sudah sejak puluhan tahun dipercaya masyarakat Indonesia. Jadi, tak perlu lagi ada keraguan pada kualitas dan bahan pembuatannya. 

2. Banyaknya stok kaca mobil yang tertahan di Bea Cukai

Seperti yang anda ketahui, untuk bisa memasukkan barang ke dalam suatu negara maka perlu melewati Bea Cukai. Begitu juga, pemesanan stok kaca mobil yang kami lakukan. 

Produk harus melewati bea cukai untuk dicek pajak dan keabsahan suatu barang. Terkadang, ada produk yang masih harus tertimbun di Bea Cukai untuk pengurusan dan penunjukkan surat yang berlaku. 

Dengan adanya begitu, produk yang masuk ke Indonesia memiliki dokumen lengkap dan bisa dipertanggung jawabkan. 

3. Banyaknya permintaan 

Ada banyaknya permintaan pada ganti kaca mobil baru dengan kualitas OEM membuat kami begitu kewalahan. Namun, kami pastikan untuk memberikan pelayanan dan kepastian kepada para pelanggan sebagai bentuk layanan terbaik. 

4. Menghadirkan kaca mobil dengan kualitas terbaik 

Beberapa bengkel kaca mobil ada yang menawarkan harga murah yang bisa dikatakan sebanding dengan kualitas yang terbaik. 

Namun, alih-alih dengan memberikan harga murah dari kualitas bahan yang tidak baik, kami lebih baik menunggu dari supplier terpercaya dengan bahan yang sudah teruji dan terbaik. 

Ilustrasi kaca samping mobil yang juga menjadi salah satu jenis kaca laris di Car Glass Indonesia.

5. Menyiapkan produk terbaik untuk mobil terbaru 

Ada banyak brand mobil yang mengeluarkan kendaraan setiap tahunnya. Demi mengisi dan memberikan pelayanan terbaik, kami juga sedang menyiapkan stok kaca mobil terbaru dengan melatih kemampuan instalasi kaca pada teknisi kami. 

Seperti halnya mobil Hyundai Palisade dan Hyundai Ioniq 5 yang menjadi salah satu mobil baru populer di Indonesia. Terutama juga untuk Ioniq 5 yang menjadi mobil listrik dengan fitur keren dan mumpuni. 

Oleh karena itu, kami menyiapkan yang terbaik hanya untuk anda para pelanggan. 

Meskipun sebagian besar pelanggan senang dengan layanan cepat yang mereka terima ketika mereka membutuhkan kaca depan baru, namun ada beberapa pelanggan yang mengalami penundaan. 

Sementara itu, kami menghargai kesabaran anda dengan memberikan yang terbaik. Terima kasih sudah memberikan pengertian. 

Namun, kami pastikan untuk waktu tunggu produk yang akan berjalan cepat dan pengiriman lebih teratur dari perbatasan. 

5/5 - (2 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami