+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Sedang pusing karena kaca depan mobil Honda Mobilio retak? Simak harga kaca depan Mobilio di Car Glass Indonesia yang sudah termasuk dengan jasa pemesanan dan ongkos pulang-pergi teknisi.

Anda tidak salah membaca, toko kaca mobil ini menawarkan ganti kaca mobil dengan pemesanan yang bisa dilakukan secara online melalui aplikasi mesin pencari dalam jaringan.

Berikut, penjelasan seputar mobil Honda Mobilio terbaru yang menjadi salah satu kendaraan terbaik untuk keluarga.

Mengapa Mobilio dipilih sebagai mobil keluarga?

Sebagian keluarga di Indonesia memilih Mobilio sebagai produk Honda pilihan keluarga yang punya banyak keunggulan. Di antaranya:

  1. Harga Mobilio yang terjangkau

Dirilis dalam beberapa tipe, seperti Honda Brio atau Honda BRV, Mobilio juga punya banyak jenis dengan harga yang bervariasi. Mulai dari Rp 170 jutaan hingga Rp 250 jutaan.

Dengan harga yang cukup terjangkau itulah, membuat sebagian keluarga menjatuhkan pilihan pada Honda Mobilio.

  1. Memuat banyak penumpang 

Honda Mobilio muat hingga tujuh penumpang dengan daya tampung kursi yang leluasa dan lebar. Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu produk terbaik untuk mobil keluarga. 

  1. Konsumsi bahan bakar irit 

Mobil Honda Mobilio diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup baik di kelasnya. Misalnya saja, di dalam kota, Mobilio bisa menghabiskan 1 liter untuk berjalan sejuah 14,8 kilometer.  

  1. Punya kapasitas bagasi yang luas

Sebagai mobil pilihan keluarga, Mobilio memiliki bagasi yang cukup luas. Bahkan, bagasi pada kendaraan ini bisa diisi dengan sepeda lipat, galon, atau lima tas dengan ukuran sedang. 

Kendaraan ini cocok untuk keluarga yang sering melakukan perjalanan luar kota menuju ke kampung halaman dengan jumlah anggota yang banyak.

Ilustasi Honda Mobilio (DOK.WIKIMEDIA COMMONS/96261485@N08)

Kenapa mobil Honda Mobilio banyak digunakan sebagai taxi online?

Mobil Honda Mobilio bukan hanya menjadi daftar pilihan mobil keluarga, tetapi juga ada beberapa orang yang menggunakannya sebagai taxi online atau offline.

  1. Bagian dalam mobil Honda Mobilio yang lapang

Ada beberapa alasan terkait dengan keunggulan mobil Honda Mobilio yaitu punya desain interior yang lapang dan kabin yang luas.

  1. Biaya operasional yang ringan

Tentu saja, kendaraan ini bisa digunakan untuk cari dan bawa penumpang dengan jumlah tujuh orang.

Selain itu, mobil Honda Mobilio punya biaya operasional yang ringan.

Jasa perawatan produk honda ini bisa dilakukan di bengkel mobil setiap empat tahun atau saat mobil selesai menempuh jarak sekitar  50.000 kilometer.

  1. Mesin kendaraan yang kuat dan mampu berjalan jauh

Honda Mobilio merupakan mobil di kelas LMPV yang punya transmisi otomatis. Fitru itu berguna untuk memberikan kenyamanan pada pengendara atau pengemudi pada saat pindah gigi agar terasa lebih halus.

Mengapa perlu ganti kaca mobil dengan segera?

Salah satu penyebab keretakan pada kaca mobil adalah hantaman batu atau kerikil saat mengendarai Honda Mobilio di jalanan bebatuan atau kaca depan mobil Honda Mobilio terpapar sinar matahari secara terus menerus.

Keretakan bukan hanya bisa terjadi pada kaca depan, tapi juga kaca pintu samping yang disebabkan oleh berbagai faktor. Bagaimanapun, anda perlu ganti kaca mobil dengan cepat di toko kaca mobil dengan teknisi berpengalaman.

Jangan terus membiarkan kaca pintu samping Mobilio milikmu memiliki keretakan dan anda gunakan sebagai transportasi sehari-hari.

Hal tersebut tentunya bisa membahayakan pengemudi, penumpang, bahkan pengendara lainnya, jika kaca mobil mendadak pecah berkeping-keping di tengah jalan.

Selain itu, perlunya melakukan penggantian kaca mobil Honda Mobilio karena kendaraan yang melaju dengan kaca yang retak bisa menimbulkan suara bising di dalam.

Tentu siapa yang menginginkan berkendara dengan mobil Honda Mobilio seperti itu, oleh karena itu cepat cari toko kaca mobil terdekat untuk mendapatkan peenggantian.

honda mobilio
Ilustrasi honda mobilio (DOK.WIKIMEDIA COMMONS/オーバードライブ83)

Dimana bisa mendapatkan teknisi profesional untuk ganti kaca mobil?

Seperti melakukan penggantian kaca spion, pemasangan kaca depan mobil honda atau kaca pintu Mobilio juga tidak boleh di sembarang tempat.

Kamu perlu memilih bengkel kaca mobil Honda Mobilio dengan teknisi terpercaya dan produk kaca yang berkualitas.

Skill dan pengalaman yang dimiliki teknisi harus mumpuni agar kaca mobil tidak bermasalah dikemudian hari.

Car Glass Indonesia menawarkan layanan penggantian dengan harga kaca depan Mobilio berkualitas OEM atau Original Equipment Manufacture.

Kualitas dari kaca mobil Honda Mobilio ini sama dengan kaca original yang dijual di bengkel mobil.

Hanya saja, kaca Original Equipment Manufacture tidak memiliki logo brand Honda dan hanya logo terkait produsen atau pemasok dari kaca mobil tersebut.

Selain itu, kami juga menarkan harga kaca depan Mobilio dengan harga terjangkau.

Pemesanan secara online yang mudah dan instan serta harga kaca pintu original yang sudah termasuk biaya pemasangan ini cukup affordable untuk pengendara Honda Mobilio, Honda Brio, atau Honda BRV.

Pemasangan kaca mobil oleh teknisi profesional yang handal sangat perlu agar kaca tidak bermasalah seperti terdapat tumbuhnya jamur pada kaca mobil, pemasangan karet kaca mobil yang tidak pas, serta wiper kaca berkualitas rendah.

Sebagian orang pasti akan tergiur dengan iklan di aplikasi yang menawarkan penggantian kaca mobil atau kaca pintu samping dengan harga murah.

Namun, biaya yang ditawarkan pasti akan sebanding dengan pelayanan dan produk yang berikan.

Di Car Glass Indonesia, semua jenis kaca dari daftar brand mobil diberi yang terbaru dengan kualitas unggulan.

Dengan harga yang diberikan, kami juga menambahkan garansi pemasangan selama satu tahun untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pelanggan.

Harga kaca depan Mobilio terbaru 2022

Berikut daftar harga kaca mobil Honda Mobilio di Car Glass Indonesia dengan kualitas OEM atau Original Equipment Manufacture.

Anda juga bisa meminta langsung kaca original di tempat kami, tentu saja hal tersebut memengaruhi harga yang harus dibayarkan.

  • Harga kaca depan Mobilio mulai dari Rp 2.000.000
  • Harga kaca samping Mobilio mulai dari Rp 1.500.000
  • Harga kaca belakang Mobilio mulai dari Rp 2.131.500

Lakukan pemesanan untuk ganti kaca mobil Mobilio secara online dan isi formulir seputar lokasi, waktu, informasi seputar mobil, dan lakukan pembayaran. Setelah itu, kami akan mengirimkan teknisi profesional untuk penggantian sesuai dengan informasi yang tertera.

5/5 - (12 votes)

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami