+62 81246326133 info@car-glass.co.id

Pernah melihat kinerja dengan hasil ganti kaca mobil yang rapi dan memuaskan? Jika belum, mungkin anda belum mengenal teknisi kaca mobil di Car Glass Indonesia. 

Kami memiliki sekelompok teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di kaca mobil Jakarta, kaca mobil Bandung, hingga kaca mobil Medan. 

Teknisi yang kami miliki punya keahlian khusus dengan alat lengkap dan modern sehingga bisa memberikan hasil pengerjaan yang rapi dan juga cepat. 

Penggantian dilakukan tanpa ribet dan ringkas dengan penggunaan peralatan ditambah juga dengan skill yang dimiliki oleh teknisi kami. 

Bengkel kaca terdekat yang satu ini juga melayani pemesanan di luar Jawa. Simak beberapa pemesanan kaca depan mobil yang dilakukan oleh teknisi kami di minggu lalu. 

Lokasinya berbeda-beda dan tersebar di Indonesia. Ada yang berada di daerah hingga kota besar dengan hingar bingar. 

Ilustrasi tukang kaca mobil yang melayani ganti kaca belakang Mazda.

Kaca Belakang Mazda Biante

Beberapa waktu lalu, kami mendapat pesanan untuk kaca belakang Mazda Biante. Salah satu jenis mobil Mazda ini termasuk dalam mobil MPV yang dirilis pada tahun 2012. 

Mazda Biante memiliki mesin berkapasitas sebesar 2.000 cc. Dengan teknologi seperti itu, rekomendasi mobil keluarga ini memiliki tenaga yang mumpuni. 

Melihat dari kegunaan yang teknologi canggih yang disematkannya tersebut, kami berusaha memaksimalkan pelayanan agar mobil bisa digunakan segera. 

Oleh karena itu, kami kirimkan teknisi untuk mengganti kaca belakang Mazda Biante. Kami memiliki tukang kaca mobil dengan supplier yang terpercaya. 

Hal ini kami lakukan untuk memenuhi standar keamanan dan membuat kaca bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama. Tukang kaca terdekat yang kami kirimkan juga akan menjelaskan beberapa hal. 

Termasuk bagimana kaca mobil harus dibersihkan hingga kapan harus melakukan ganti kaca depan Mazda. 

Ilustrasi bengkel kaca mobil depan Proton Exora.

Ganti Kaca Proton Exora

Masih dengan jenis kendaraan tipe MPV. Proton Exora bisa kamu jadikan rekomendasi mobil keluarga 2023. Pertama kali dirilis pada tahun 2009. 

Di pertengahan minggu lalu, kami mendapati penggantian kaca depan Proton Exora. Teknisi kami mengatakan jika dalam penggantian terdapat hal yang menantang. 

“Karena ini termasuk dalam mobil lawas, jadi kami sedikit kesulitan dalam pemasangan. Namun kami tetap bisa memasangnya dalam waktu yang sudah diberikan pelanggan.” cerita Junaedi, salah satu teknisi kami. 

Kami pastikan untuk memiliki stok kaca dari berbagai jenis kendaraan dan tahun. Supplier kaca mobil dan kaca film mobil yang kami miliki masih memiliki produk yang dibutuhkan pelanggan. 

Harga kaca belakang mobil asal Malaysia ini bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 3.000.000.

Ilustrasi kaca depan mobil BMW 3 Series.

Kaca Depan BMW 3 Series

Kami juga mendapatkan pemesanan untuk ganti kaca depan mobil mewah yaitu BMW 3 Series. Ada beberapa komponen, bagian, dan sparepart yang perlu diperhatikan saat menggantinya. 

Hal ini yang menjadi suatu pengalaman berkesan bagi para teknisi kami. Kami gunakan kaca mobil merek Mulia Original. Ada produk kaca BMW dari tahun 2000.  

Tukang kaca terdekat yang memasangkan kaca dengan tiga lapis lamisafe yang aman dan tahan getaran. Berkualitas dan memiliki sertifikasi SNI. 

Jadi, anda tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran di kemudian hari. Kami akan menggantinya selama dalam waktu 1 tahun. 

Ilustrasi tukang kaca mobil belakang Honda City.

Ganti Kaca Belakang Honda City

Kami mendapati kaca mobil Honda City sekitar tahun 2015. Mobil sedan ini memiliki keretakan pada kaca belakang Honda. 

Dengan sangat hati-hati, teknisi menggantinya. Pasalnya terdapat Defogger dan alat anti embun. 

Peralatan modern dan lengkap yang digunakan oleh teknisi kami, berhasil melepas dengan baik dan rapi. Prosesnya cukup menantang karena teknisi harus melepas kaca pecah dengan alat khusus. 

Akurasi dalam penyelarasan mobil Honda City dianggap penting agar air tidak mudah masuk melalui sela kaca. 

Dengan pemesanan pelayanan kaca di kami, anda akan mendapatkan services kaca mobil cepat, aman, dan efisien sehingga mobil bisa kembali berkendara. 

Melalui kerja keras dan dedikasi, kami pastikan untuk para pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. Tunggu trivia di minggu depan seputar pelayanan yang kami buat ya. 

Rate this post

Cari Penggantian Kaca Mobil?

Mohon bantu untuk lengkapi informasi dibawah ini dan kami akan membantu pengecheckan kaca yang sesuai dengan kendaraan anda juga memberikan penawaran harga yang tepat.

Terimakasih sudah melengkapi, tim Car Glass sudah menerima pesan dan akan membalas pesan anda.

Open chat
WhatsApp Kami